Download Format Penilaian Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013

Download Format Penilaian Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013

Download Format Penilaian Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013

Gurubantu-Format Penilaian Sekoah Dasar (SD) ini terdiri dari beberapa file yang sudah saya kompresi dengan bentuk file rar. karena apabila saya pisah mungkin terlalu banyak file unduh, dan bisa menghemat waktu download, iya kan?

Format Penilaian sekolah dasar ini terdiri dari file2 berikut :

  1. Format isian Raport SD
  2. Panduan Teknis Penilaian Kelas
  3. Petunjuk Pengisisan Raport sesuai kurikulum 2013
  4. Pos Penilaian dan penulisan Raport
  5. Slide Penilaian.

Buat Bapak/Ibu guru/wali kelas yang belum punya silahkan bisa download pada Link di bawah ini :

Download Format Penilaian Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013  Disini

Demikian yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini tentang Download Format Penilaian Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013, semoga bermanfaat, siahkan Share kembali agar dapat lebih bermanfaat buat bapak/ibu yang lain. dan akhirnya saya ucapkan Terim,a kasih atas kunjungan bapak/ibu di blog saya yang sederhana ini. dan saya tunggu kedatangan bapak/ibu kembali.
Comot By : FILETERBARU

Leave a comment